Pas Band dan Coklat Meriahkan Bekasi

10.7.11


KlikM, Bekasi - Festival musik terbesar akan digelar di Bekasi, karena dalam helatan Surya Profesional Mild Tour 2011 ini dalam satu panggung akan ditampilkan 2 hingga 3 band nasional dan band-band lokal ternama. Juga akan digelar beberapa gimmick yang menjadi faktor pembeda dari konser-konser yang ada.

Helatan musik bertema "pump up your music taste" ini akan dimeriahkan musik rok dari Pas Band dan Coklat band. Acara akan digelar pada sabtu, (9/7) malam di lapangan Yonif 202 Tajimalela, Kota Bekasi mulai pukul 18.00 WIB. Lapangan ini manampung penonton sekitar 13.000 orang.

"Rencananya, Pas Band akan membawakan sekitar 11 lagu dan Coklat 10 lagu. Ini untuk menghibur warga Bekasi" ungkap Erwin Tamujaya, Manajer area Promild Bekasi-Karawang saat prescon.

Menurutnya, sebelum menentukan grup musik. Pihaknya melakukan survai di kota Bekasi, dan menanyakan kepada anak-anak muda kota Bekasi band apa yang belum atau jarang tampil di Bekasi, akhirnya terjawab Pas Band Dan Coklat yang akan dihadirkan di Kota Bekasi.

Sementara Pas Band dan Coklat menyatakan senang tampil di Bekasi, karena Bekasi paling banyak fansnya, baik Pas Band maupun Coklat.

"Kami enjoy tampil di sini (Bekasi, red). Kami ingin menyapa fans kami dan para rocker Bekasi. Semoga bisa menghibur mereka dan warga Bekasi" papar Sandy drumer Pas Band.

Acara dilanjutkan dengan membawa bintang tamu, awak Pas band dan Coklat mengunjungi outlet Promild yang ada di Bekasi, sebagai tanda penghargaan. (ryp)

0 komentar: