Drama Musikal SpektaFest 2011

28.6.11


BERFOTO: PAS Band merupakan ikon drama musikal dalam gelaran SpektaFest 2011, di Lapangan Brigif 15 Cimahi, usai jumpa pers mereka berfoto bersama, di Ruang Nirwana, Hotel Garden Permata, kemarin (24/6).
Gudang Garam Tbk dalam even tahunannya yang ke-3, kembali menggelar Pentas Gudang Garam Merah Spektafest, kali ini dalam even itu menggabungkan musik dan parodi, seperti dijelaskan Asisten Event Manager Juddy Loelan dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Ruang Nirwana, Hotel Garden Permata, Jalan Lemah Neundeut, kemarin(24/5).
Juddy Loelan mengatakan, setelah menggebrak Kota Cilegon, Purwokerto dan Karawang, hari ini(25/6) kota keempat yang disinggahinya adalah Kota Cimahi. “Akan ada akan disuguhkan penampilan PAS Band akan tampil dengan idolanya Chandil seorang vokalis yang sudang lama menjadi idola PAS Band, serta yang tampil sebagai opening act diantaranya, Drive, The Zaky’s, Volta dan V-Minute.
“Gudang Garam Merah menjadikan SpektaFest sebagai wadah yang bisa mendekatkan masyarakat dengan band atau artis idolanya serta memberikan inspirasi bagi penonton untuk terus menyalakan semangat berkarya tanpa menyerah,” ujar Juddy.
Ia menambahkan perjalanan karir dan kisah nyata dari band-band sukses akan diangkat, dalam Pentas Gudang Garam Merah-SpektaFest 2011, bukan hanya sekedar melakukan pertunjukan musik para pemain PAS Band terlibat menjadi pemain dalam parodi drama yang mengangkat kisah nyata perjalanan karir, pemain band dituntun menjadi pemain drama. Melalui persiapan matang serta latihan yang terus menerus, diharapkan meraka bisa tampil sempurna dalam parodi drama musikal SpektaFest 2011.
“Kotak, ST 12, Sheila On Seven, PAS Band dan Rif merupakan band papan atas yang akan diangkat dalam parodi drama musikal, serta didukung oleh artis papan atas yang juga dipilih menjadi idola atau inspirator, PAS Band sendiri memilih Chandil yang menjadi idola bagi mereka,” ungkap Juddy.
Juddy mengakhiri pertunjukan drma musikal parodi termegah Kota Cimahi diselenggarakan di Lapangan brigif 15, ven SpektaFest 2011 tidak sekadar even musik saja, tetapi berupaya menyampaikan pesan 'Nyalakan Merahmu' melalui parodi dengan obrolan-obrolan menarik dari artis parodi seperti Djodi, Aming, Sogi dan Deswita Maharani.(cr3)
http://radarbandung.co.id

0 komentar: