Pas Band Bikin 'Orgasme' di Panggung Utama JRL 2011

23.7.11


- Menjadi band pembuka di panggung utama, Gudang Garam Intermusic Stage, Pas Band langsung menggebrak dengan aliran musik cadasnya. Aura rock pun kental terasa di hari pertama pagelaran Java Rockin' Land 2011, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/07).

Usai memainkan intro, permainan asyik Beng Beng, sang gitaris pun langsung mengocok mood penonton untuk langsung ikut teriak dan berjingkrak. Apalagi dengan solidnya gebukan drum Sandy dan betotan bass Tresno. Lagu Sejuta Harapan pun membuka penampilan mereka.

"Selamat Maghrib Jakarta, ini untuk pertama kalinya Pas Band main setelah maghrib, dan di panggung utama," lantang Yukie, sang vokalis menyapa penonton.

Tak hanya memainkan skill individu, Pas Band juga
mendapuk beberapa penyanyi band handal tanah air untuk berkolaborasi di beberapa lagu seperti salah satunya Magi dari 7 Kurcaci. Hits Kembali, Impresi dan Kesepian Kita pun sukses menghipnotis penonton. Bahkan di lagu featuring Tere, Kesepian Kita, seluruh penonton mengangkat tangan sambil berkoor bareng.

"Gue bahagia banget bisa kolaborasi sama mereka. Mereka emang musisi-musisi hebat dari Bandung," ujar Yukie.

Tak berhenti menyuguhkan penampilan apik, PAS Band tampil mengejutkan saat membawakan Jengah sebagai lagu pamungkas. Dengan formasi tiga gitaris yaitu Beng Beng (Pas Band), Iwan (Saint Loco) dan Baron (Soulmate), PAS Band tampil seperti layaknya grup rock legendaris Iron Maiden.

"Ini adalah kedua kalinya kami main di Java Rockin' Land. Dan ini sebuah kehormatan buat kami," tutup Yukie dkk yang sukses meng-'orgasme'-kan pengunjung even tahunan Java Festival Production ini dengan sajian rock cadasnya. (kpl/ato/sjw)
Kapanlagi.com

0 komentar: