Aksi Atraktif PAS Band di Java Rockin'Land 2011

23.7.11


Jakarta - Pas Band tampil atraktif di panggung utama Java Rockin'Land 2011, Jumat (22/7/2011) malam. Mereka berkolaborasi dengan sejumlah gitaris kenamaan Indonesia seperti Baron, Iwan 'Saint Loco', dan Magi '7 Kurcaci'.

"Selamat malam Jakarta, Ini adalah kedua kalinya kita main di Java Rockin'Land. Dan ini sebuah kehormatan buat kita," teriak Yukie sang vokalis.

Usai menyapa penonton, tanpa basa-basi Yukie cs langsung membawakan 'Sejuta Harapan'. Beng-Beng sang gitaris menunjukkan keahliannya bermain efek sambil sesekali berjingkrak.

Di lagu selanjutnya, PAS Band membawakan 'Yesterday' milik
The Beatles dengan aransemen versi mereka. Sontak ribuan penonton langsung bernyanyi bersama sambil mengangkat tangannya ke atas.

"Kita nih cover lagu orang yang izinnya waktu itu susah banget. Kita harus rekam aransemen kita dan dikirim ke Om Paul (McCartney). Dan dari sekian banyak yang mau cover lagu dia, PAS Band diizinin buat ngacak lagu-lagunya dia," ucap Yukie sebelum membawakan lagu tersebut.

Seakan tak ingin berhenti memuaskan penonton, PAS Band langsung membawakan lagu hitsnya 'Kesepian Kita' dan 'Impresi'. Mereka juga sempat membawakan beberapa lagu dengan versi akustik.

Di penghujung aksinya, PAS Band tampil bersama para gitaris handal. Petikan gitar Beng-Beng, Iwan, dan Baron menutup aksi atraktif PAS Band yang tak hentinya membuat penonton berjingkrak.

(yla/yla)
detik.com

0 komentar: