Tampil Istimewa, PAS Band Pasang Tiga Gitaris di JRL 2011

20.9.11


Pas Band jadi band pertama yang tampil di panggung utama Java Rockin'land 2011. Tak banyak basa-basi, Pas Band langsung membuat aura rock di Pantai Carnaval membahana.

"Selamat Maghrib Jakarta, ini untuk pertama kalinya PAS Band main setelah maghrib. Untuk kalian, Sejuta Harapan," teriak Yukie sang vokalis.

Di lagu ini, Beng-Beng sang gitaris menunjukkan keahlian dan ciri khasnya bermain efek dalam permainan gitarnya. Ditambah dengan tata lampu yang indah, membuat penampilan PAS Band begitu menarik.

"Sekarang kita mau cover laguorang yang izinnya waktu itu susah banget. Kita harus rekam aransemen kita dan dikirim ke Om Paul. Dan dari sekian banyak yang mau cover lagu dia, PAS Band diizinin buat ngacak lagu-lagunya dia," terang Yuki.

Tak lama, Yesterday salah satu lagu milik The Beatles dimainkan

Ingin menyuguhkan aksi yang berbeda, Pas Band pun beberapa kali berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Diantaranya Magi dari 7 Kurcaci.

"Gue bahagia banget bisa kolaborasi sama mereka. Mereka emang musisi-musisi hebat dari Bandung," ujar vokalisnya.

Sejumlah lagu hits PAS Band seperti Kesepian kita dan Impresi tak ketinggalan dibawakan.

Belum cukup ingin menyuguhkan tampilan beda, Pas Band pun menyuguhkan penampilan akustik. Dan puncaknya, PAS Band tampil membawakan lagu Jengah dengan formasi tiga gitaris. Mereka adalah Beng-Beng (Pas), Iwan (Saint Loco), serta Baron.

"Ini adalah kedua kalinya kita main di Java Rockin'land. Dan ini sebuah kehormatan buat kita," tutup sang vokalis.

PAS Band pun pamit turun panggung.

(Ajo/bm)

0 komentar: