Bengbeng Pas Band Bikin Album Bareng Pengamen

20.9.11


INILAH.COM, Bandung - Bengbeng Pas Band akan menggandeng dua penyanyi baru dalam proyek barunya. Tetapi pria kelahiran Bandung tersebut belum dapat memastikan kapan albumnya akan dirilis.

"Saat ini banyak proyek musik yang sedang saya buat, mulai dari pembuatan album solo, Air band yang duet bersama Sinta, serta membuat duet dengan dua penyanyi baru," kata gitaris Pas Band ini kepada wartawan di Ciwalk, Jalan Cihampelas Kota Bandung, Minggu (15/8/2011).

Uniknya album duet terbaru yang akan dirilis tersebut melibatkan dua penyanyi laki-laki yang berprofesi sebagai pengamen jalanan dan penjaga toko.

"Saya membuat album duet tersebut, karena salut dengan mereka. Seperti pengamen mengakui kerjaannya, bicara tidak merasa rendah diri," tuturnya.

Menurut Bengbeng vokalis tidak hanya butuh pandai menyanyi, tetapi memiliki aura untuk jujur dan percaya diri. "Saat ini baru tahap godok materi, kemungkinan setelah selesai album Pas Band terbaru dan Air Band," imbuhnya.

Album Pas Band, kata Bengbeng, harusnya selesai tahun kemarin. Namun karena kesibukan masing-masing, penyelesaian album tersebut molor.

"Tahun kemarin target selesai 10-10-2010, ternyata tidak selesai, sekarang sudah tidak mau target lagi. Karena sibuk dengan aktivitas masing-masing dalam satu tahun kita hanya 3 kali latihan bareng," tambahnya. [gin]

0 komentar: