Rencana Konser Tunggal, Pas Band Bawa Designer Inggris

24.8.11



Kapanlagi.com - Sebagai salah satu band yang berhasil bertahan di tengah gempuran boyband dan musik melayu Indonesia, Pas Band bisa dibilang cukup sukses. Namun ketika disinggung perihal rencana mereka membuat konser tunggal, Pas Band lebih realistis mengomentarinya.

"Kalo konser dengan biaya sendiri itu udah mati setelah krismon menurut kami. Karena biaya operasional udah naik. Yang tadinya 3 juta, sekarang jadi 20 juta. Buat panggung dan lainnya, gak mungkin kehandle. Dulu waktu kita buat konser ngabisin 18 juta, bisa dapet 40 juta dari penjualan tiket di Saparua. Sekarang udah gak mungkin, buat bayar rokok keamanan aja kali ya? jadi kalo gak ada sponsor gak mungkin," beber mereka.

Pas Band yang ditemui di Kalibata City Square, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8) juga mengungkapkan bahwa mereka juga memiliki rencana konser tunggal.

"Konser gede Insya Allah tahun depan, kalo gak Maret ya April. Konsepnya masih rahasia, pokoknya super spektakuler. Bocoran dikit deh, lighting designer-nya dari Inggris," tambah Pas Band.

Sementara saat disinggung perihal job saat Lebaran, Pas Band mengaku bahwa mereka akan memulai tour konser keliling Jawa-Sumatera selama setahun dalam acara Gudang Garam mulai 9 September mendatang. (kpl/ato/aia)

0 komentar: