Pas Band Hibur Viking di Jepang

1.2.12


Jakarta - Ternyata pecinta tim sepakbola Persib Viking tidak hanya tersebar di seluruh Indonesia tapi juga sampai ke Jepang. Pas Band beberapa waktu lalu menghibur Viking di Jepang.

Pas Band diundang dalam perayaan ulang tahun ke-2 komunitas Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib Bandung) yang punya nama Baraya Viking Japan. Band yang digawangi Yukie, Bengbeng, Trisno dan Sandy itu tampil di Club Asia Shibuya, Tokyo pada 1 Januari 2012 lalu.

"Kita datang tanggal 31 Desember. Merayakan tahun baru di sana, tanggal 1 Januari malam baru main terus jalan-jalan beberapa hari dan tanggal 4 Januari pulang Jakarta," ujar sang drummer Sandy Andarusman kepada detikhot, Senin (9/1/2012).

Awalnya band asal Bandung itu tidak menyangkayang menyaksikan mereka sangatlah ramai. Harga tiket dijual Rp 500 ribu dan ternyata sekitar 460 orang memadati konser mereka.

"Kita nggak nyangka banget, ternyata yang datang itu penuh. Biasanya kita kalau manggung 10 lagu, tapi kemarin sampai 16 lagu," jelasnya.

Dalam perayaan pertama Baraya Viking Japan sang vokalis Yukie sudah terbang ke negara Sakura tersebut. Kali ini mereka ingin menyaksikan band yang juga punya lagu bertajuk 'Aing Pendukung Persib' itu menghibur mereka.


(yla/yla)

0 komentar: