Pas Band Cuek Dicap Band Klinikus

21.5.11


Jakarta - Setiap ada kesempatan, Pas Band selalu ditunjuk sebagai salah satu band yang mengisi acara klinik musik. Yukie (vokal), Trisno (bass), Beng Beng (gitar) dan Sandy (drum) pun tak pernah melewatkan kesempatan itu.

"Kalau klinik kita bawain lagu juga, cerita tiap instrumennya gimana, kita juga cerita perjalanan karir, perjalanan musik secara luas," ujar Yukie kepada detikhot ditemui baru-baru ini.

Dicap sebagai band klinikus pun Pas Band mengaku cuek. Bagi mereka dengan memberikan klinik pada orang lain, Pas Band juga mendapatkan ilmu. Menurut band asal Bandung itu berbagi ilmu bukan hanya dari mereka yang sudah sangat ahli di bidangnya.

Walau tak menjadi klinikus secara bersamaan, para personel Pas Band kerap menjadi pengajar di banyak tempat. Bertemu orang baru dengan cerita baru dirasa Pas Band memberikan banyak inspirasi.

"Kalau dibilang jago nggak juga sih, tapi senang banget disebut gitu. Kita hanya band yang pas-pasan yang kemampuannya segitu aja. Tapi kita punya kesempatan untuk memaksimalkan yang kita punya. Nggak semua orang punya kesempatan itu," jelas Yukie ramah.
(yla/yla)

0 komentar: