Sebelum Manggung, Ungu dan Pas Band Berani Tes Urin

3.4.11

TEMPO Interaktif, Subang - Grup band Ungu dan Pas mengaku bersih dari narkoba. "Kami tegaskan grup band kami clear dari narkoba," kata Sigit Purnomo alias Pasha, vokalis Band Ungu, di Subang, Jumat (18/3) sore.
Yuke, vokalis Pas Band asal Bandung, mengaku segendang-sepenarian. "Narkoba itu mahal. Dari pada duit dibelikan narkoba mending dipakai beli susu, buat anak," ujar Yuke bersungut-sungut. Ia bahkan menantang,"Kalau event organizer mengadakan tes urine sebelum kami tampil, kami siap melakukannya."

Ungu dan Pas Band yang akan mentas sepanggung di lapangan Yonif 312/Kala Hitam Subang, Sabtu (19/3), itu sama-sama mengaku prihatin atas peristiwa penggerebekan grup band yang kedapatan memiliki bahkan mengkonsumsi narkoba.

"Kami berempati kepada sesama musisi itu," kata Pasha. Tapi, persoalan mengkonsumsi narkoba itu merupakan persoalan yang sangat pribadi. Jadi, agak susah buat siapa pun untuk melarangnya.

Tapi, Pasha dan Yuke sepakat, musik Indonesia, tetap bisa lebih maju dan bisa lebih besar pada masa mendatang tanpa harus mengkonsumsi narkoba. "Kami persaya itu," tukas Yuke.

Pas Band dan Ungu yang akan tampil di Subang selama satu sampai dua jam itu, berjanji akan membawakan lagu masing-masing 12 hingga 15 lagu. "Pokoknya kami akan memuaskan penonton di Subang," katanya.Yuke.

0 komentar: