Paser dan Punk Rock Sempat Adu Jotos

21.3.10

Bandung - Adu jotos sempat terjadi saat PAS Band tampil di Kampung GaSS sekitar pukul 17.00 WIB. Perkelahian terjadi antara satu orang Paser (sebutan untuk fans club Pas Band) dan tiga orang yang diduga dari komunitas punk rock.

Namun kejadian tersebut tidak sampai menggangu kelangsungan acara. Salah seorang saksi Ganjar (18), Paser dari Cirebon mengatakan adu jotos terjadi saat PAS Band sedang manggung.

"Biasalah sikut-sikutan terus ngerasa enggak enak, seorang anak Paser dikeroyok oleh tiga orang punk rock," tutur Ganjar, saat ditemui di area Lapangan Gasibu, Rabu (10/3/2010).

Ganjar sendiri mengaku tidak tahu menahu siapa tiga orang yang mengeroyok anggota Paser yang juga tidak dikenalnya tersebut. "Saya tidak tahu siapa yang dikeroyok tapi kalau tapi kita sama-sama pakai kaos PAS Band," tuturnya.

Menurut Ganjar, korban mengalami luka di pelipis dan mengeluarkan darah. Peristiwa pengeroyokan terjadi di sayap kiri panggung.

Selepas itu, para anggota Paser merengsek ke pagar pembatas dan meminta penyelesaian dari pihak kepolisian yang berjaga. Menurut salah seorang petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya, pihaknya sudah mengamankan pihak-pihak yang berseteru.

Sumber : http://bandung.detik.com/read/2010/03/10/190517/1315712/486/paser-dan-punk-rock-sempat-adu-jotos

0 komentar: