Pertengahan Tahun, PAS Band Gebrak Bandung

20.4.10

BANDUNG - Grup Musik PAS Band akan menggebrak publik Bandung pada pertengahan tahun ini. Konser ini sekaligus mengenalkan album baru yang rencananya diluncurkan Mei ini.

"Insya Allah pertengahan tahun kita akan konser di Bandung," ujar Yukie sang vokalis di sela acara 200 tahun Kota Bandung di Lapangan Gasibu, Rabu (10/3/2010).

Yukie mengatakan, album baru PAS Band bukan hanya bernuasa musik cadas, namun akan memadukan genre musik baik country, pop dan perpaduan musik lainnya. "Konsep album adalah konsep cerita dengan 14 babak dan 14 lagu," ujarnya.

Dalam merampungkan album bertajuk ‘Dokter Slem’ ini, mereka dibantu sedikitnya 22 seniman, sineas, kartunis, dan berbagai kalangan yang ingin membuat grup bandnya terus berkarya. "Semua gratis. Mereka siap membantu merampungkan album baru ini," ujarnya.

Yukie sendiri mengaku sudah gereget ingin menghibur fans PAS Band dengan membawakan seluruh lagu. Hal yang sama juga dikatakan Trisno, bassis PAS Band.

"Materi albumnya sudah hampir rampung. Meski kami banyak panggilan manggung pribadi dan bisnis, rumah besar PAS tetap tak dilupakan," pungkas Trisno.

0 komentar: